Kamis, 15 Juli 2010

Kuburan Padukan Hip Hop, Angklung Dan Religi


Kapanlagi.com Memasukkan instrumen angklung, yang merupakan alat musik tradisional dari negeri Pasundan ke dalam musik yang bernafas religi dengan memadukan hip-hop, pop, dan rock rasanya menjadi satu nilai plus Kuburan Band dalam single terbarunya Buka Puasa.

Berangkat dari judul membuat mereka tidak mau disebut single ini single religi, mereka lebih suka menamakan lagu single Buka Puasa sebagai lagu bulan puasa.

Single yang proses pembuatan video clipnya berlangsung pada rabu (14/07) di Studio The Loops, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan ini memang rencananya akan dilepas saat memasuki bulan suci Ramadhan, awal bulan Agustus 2010 mendatang.

Memadukan unsur indoor dan outdoor dalam proses pembuatan video clip Buka Puasa semata untuk membangun gerak dinamis sesuai dengan irama lagunya yang nge-beat, lengkap dengan atribut topeng coret di wajah mereka, meski mengenakan baju koko warna merah yang dipadukan celana panjang hitam ketat dengan boots ala rocker.

Hal ini ditujukan untuk membangkitkan kembali gairah orang yang letih berpuasa untuk kembali semangat bila mengingat nikmatnya saat berbuka puasa. (kpl/bbm/faj)

0 comments:

Posting Komentar